Lokasi Nobar Sepakbola di Jakarta Barat

Nobar pertandingan bola di Jakarta Barat
Nobar acara pertandingan bola di wilayah Jakarta Barat
Meski sekarang nonton acara pertandingan sepakbola sudah bisa melalui ponsel, aplikasi mobile atau lewat streaming online internet dan saluran televisi kabel atau stasiun tv nasional, nonton pertandingan sepakbola berbarengan alias nobar tetap lebih menarik dan seru. Karena ditonton secara bersama-sama sehingga bisa saling mendukung tim kesayangan, teriak-teriak ketika tercipta gol, tertawa cekikikan jika ada kejadian kocak atau hepi-hepi gitulah. Yang suka nonton bareng pasti tahu euforia seperti ini. Sulit tergantikan meski tidak seseru menonton langsung di stadion sepakbola.


Berikut di bawah ini adalah daftar alamat, lokasi, spot atau tempat-tempat yang mengadakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan olahraga sepakbola di sekitar wilayah Jakarta Barat. Kita akan cari tahu infonya karena acara nobar ini sering menjadi bagian dari ajang promosi baik itu dengan sponsor-sponsor yang ada atau ajang promosi intern restoran fast food, cafe, kopitiam, minimarket, rumah makan, angkringan, warkop indomie, pub lounge, lobi hotel, mall, pusat perbelanjaan atau apapun itu. Kalau kami sudah mendapatkan infonya akan kami tayangkan langsung di halaman ini khusus area Jakarta Barat. Area Jakarta Barat di sini meliputi: angke, cengkareng, cengkareng barat, cengkareng timur, duri kepa, duri kosambi, duri utara, duri selatan, glodok, jatipulo, grogol, jelambar, jelambar baru, jembatan besi, jembatan lima, joglo, kali anyar, kalideres, kamal, kapuk, keagungan, kebon jeruk, kedaung kali angke, kedoya selatan, kedoya utara, kelapa dua, kemanggisan, kembangan selatan, kembangan utara, kota bambu selatan, kota bambu utara, krendang, krukut, mangga besar, maphar, meruya selatan, meruya utara, palmerah, pegadungan, pekojan, pinangsia, rawa buaya, roa malaka, semanan, slipi, srengseng, sukabumi selatan, sukabumi utara, taman sari, tambora, tanah sereal, tanjung duren selatan, tanjung duren utara, tangki, tegal alur, tomang, wijaya kusuma dan sekitarnya.


Apapun itu liga atau kejuaraan sepakbola tersebut mulai dari misalnya sembilan liga ternama dunia: Liga Inggris (England Premier League), Liga Jerman (Germany Bundesliga 1), Liga Italia (Italy Serie-A), Liga Spanyol (Spain La-Liga), Liga Prancis (France Ligue 1), Liga Belanda (Holland Eredivisie), Liga Turkiye (Turkey Super Lig), Liga Rusia (Russia Premier League), Liga Portugal (Portugal Primeira Liga) hingga kejuaraan sekelas Piala Dunia (FIFA World Cup), EURO (UEFA European Championship), UEFA Liga Champions (UCL), UEFA Liga Eropa (UEFA Europa League), AFC Cup, AFC Liga Champions, UEFA Super Cup, CONMEBOL Copa Liberdatores, CONMEBOL FIFA Club World Cup, , AFF Championship, AFF U-23, AFF U-19, CONCACAF Gold Cup, Copa America, Kualifikasi Piala Dunia (World Cup Qualifiers), Liga Amerika Serikat (USA MLS), FIFA U-20 hingga pertandingan persahabatan internasional (international friendly) dan pertandingan persahabatan antara klub (club friendly).


Lokasi Nobar Sepakbola di Jakarta Barat


Bagi anda yang mengadakan acara nobar apapun itu liga atau pertandingan sepakbolanya dan ingin ditayangkan di halaman ini secara gratis untuk dipromosikan supaya ramai pengunjung, bisa mengontak kami dari kontak yang tersedia. Kami ingin ada informasi lokasi nobar di Jakarta Barat jika ada yang mencarinya lewat internet. Jika belum tersedia datanya maka harap bersabar atau terpaksa harus nonton sendiri atau terbatas dari beberapa saluran yang sudah kami informasikan di atas. Entah itu lewat streaming internet di komputer atau aplikasi mobile.


No comments:

Post a Comment