Lokasi Nobar EURO 2024 di Indonesia

Lokasi nobar bola UEFA EURO 2024 di Indonesia
Ilustrasi nonton bareng UEFA EURO 2024 di kota-kota di Indonesia. image: getresq.com

Setiap pertandingan sepakbola selalu menarik untuk ditonton apalagi ditonton secara langsung di stadion. Suasana dan auranya beda banget! Terutama bersama teman-teman satu hobi dan ada pemain bola idaman kita turun ke lapangan di laga tersebut. Sungguh seru dan menyenangkan! Namun sayangnya tidak semua kota ada stadion sepakbolanya dan tidak setiap kota bahkan negara menghelat kompetisi-kompetisi pertandingan sepakbola kelas dunia. Meski demikian, masih ada satu pilihan untuk menonton bola dengan seru, fun dan penuh kegembiraan yakni nonton bareng alias nobar

Lokasi Nobar EURO 2024 di Indonesia


UEFA EURO termasuk salah satu kompetisi sepakbola yang sangat terkenal setelah FIFA World Cup. Jadi pasti selalu ada acara nonton barengnya. Biasanya di lobi hotel, restoran ternama, restoran fastfood, kafe, bar, pub, kopitiam, parkiran minimarket, mal atau pusat perbelanjaan bahkan angkringan warung kopi di pinggir jalan. Karena momen-momen ini biasanya juga diikutsertakan sebagai salah satu strategi pemasaran terutama untuk pihak penyelenggara. Kalau hotel biar hotelnya ramai tamu menginap, kalau restoran biar tamunya banyak, kalau mal biar malnya ramai pengunjung, kalau angkringan mungkin sebagai penggembira saja, dst. 


Perlu dicatat karena EURO 2024 diselenggarakan di Jerman maka pertandingan EURO kali ini akan lebih banyak bertanding di malam hari sama persis seperti laga-laga kompetisi Bundesliga. Paling banyak di jam 9 malam (21:00 wib), sisanya di jam 3 sore (15:00 wib) dan jam 6 petang (18:00 wib). Kayaknya semua pas banget ya misalnya pulang kerja menghindari macet mampir sejenak di kafe atau baru sampai rumah, mandi, makan lalu kerjakan sejenak pekerjaan kantor baru nonton, dst. Hanya anda yang tahu aktivitas dan rutinitas anda. Silakan disesuaikan dengan waktu masing-masing. Jika nobar tidak keburu atau ada halangan, juga bisa nonton langsung di televisi lokal yakni Grup MNC Media & Entertaiment seperti RCTI, dst. Atau juga bisa live streaming secara online di beberapa situs liveskor atau bandar taruhan bola.


Oke, berhubung kompetisi sepakbola EURO 2024 sudah di depan mata dan di bawah ini adalah spot-spot atau lokasi-lokasi yang mengadakan acara nobar bola EURO 2024. Tolong dicatat dan bersiap-siaplah jika ingin menontonnya bersama-sama dan biar lebih seru. Ngomong-ngomong negara mana yang anda favoritkan untuk menjadi juara EURO 2024 kali ini?


Jakarta


Tangerang 


Bekasi


Bogor


Bandung


Surabaya


Medan


Makassar


Bali


Pontianak


Bangka Belitung


Batam


Balikpapan


Yogyakarta


Semarang


Kami akan terus mengupdate lokasi nobar ini jika memang ada. Karena seperti yang kita ketahui bersama sekarang acara nobar sepakbola makin sepi penyelenggaranya karena banyak aturan mainnya di mana penyelenggara harus mengurus izin semacam sub-lisensi, membayar sejumlah uang, dst. Beda seperti dulu. Harap berkunjung kembali nanti. Dan bagi anda pihak penyelenggara nobar EURO 2024 di seluruh kota di Indonesia yang ingin dipromosikan secara gratis bisa mengontak alamat email kami (konsumenreview@gmail.com) dan akan kami tayangkan di sini. Kirimkan kepada kami beberapa informasi seperti: 


Nama acara: Nobar EURO 2024, Ngobar EURO 2024, dst (jika ada).

Lokasi tempat: Hotel A, Resto B, Kafe C, dst (nama tempat biar mudah ditemukan).

Alamat lengkap: Jalan apa, gedung apa, dst (biar memudahkan dikunjungi)

Maps: Jika bisa shareloc Google Maps agar mudah kami tindak lanjuti.

HTM: Gratis, berbayar tiket masuk atau ada minimum purchase drink & food, dst (infokan saja).

Kuota: Kalau ada misalnya pakai kuota seperti ketersediaan tempat duduk, kursi, sofa, dst.

Kontak: Bisa sertakan nomor telepon/WA untuk ditayangkan siapa tahu mesti reservasi, atau ada hal-hal yang akan ditanyakan calon pengunjung, dll.


Makin lengkap makin bagus. Kalau ada brosur .pdf-nya biar nanti kami yang teruskan kepada netizen penggemar bola di seluruh Indonesia. Oke, ditunggu ya Kawan!


No comments:

Post a Comment